2captcha
Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » RAYAKAN KEMENANGAN FAHMI-LUKMAN, BELASAN WARGA SENDANA JALAN KAKI PULUHAN KILO METER

RAYAKAN KEMENANGAN FAHMI-LUKMAN, BELASAN WARGA SENDANA JALAN KAKI PULUHAN KILO METER

Posted by News Celebes on Saturday, December 12, 2015



MAJENE - Warga Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene yang berjumlah 16 orang berjalan kaki menuju kediaman Fahmi Massiara di Jalan Mustafa Kamal, Battayang, Kelurahan Banggae, Kecamatan Banggae, Sabtu (12/12/2015).

Aksi jalan kaki yang menempuh jarak sekitar 30 km ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur warga Sendana atas terpilihnya Fahmi Massiara - Lukman jadi bupati dan wakil bupati Majene periode 2016 - 2021. Rombongan pendukung fanatik Fahmi - Lukman ini memulai aksinya dengan memulai perjalanan pukul 04.00 subuh.

Mereka tak kenal lelah berjalan kaki sebagai wujud rasa syukur atas terpilihnya pasangan calon jagoan mereka. Rombongan yang didominasi kaum hawa ini terus berjalan kaki ditengah panas terik matahari.

"Ini merupakan wujud rasa syukur dan nadzar kami, kalau Fahmi - Lukman terpilih, kami akan berjalan kaki dari Sendana sampai rumah Pak Fahmi," kata Rusni (40).

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 8 jam, rombongan yang mayoritas bekerja sebagai nelayan ini sampai di rumah Fahmi Massiara pukul 11.35. Mereka disambut antusias oleh Fahmi Massiara, keluarga dan relawan.

Kedatangan mereka diwarnai isak tangis haru, perjalanan mereka dari Sendana tidak sia-sia karena bertemu dengan Fahmi Massiara.

Fahmi Massiara saat menerima rombongan pendukung setianya menyambut hangat para rombongan. Ia berterima kasih atas kedatangan warga Sendana yang turut merayakan kemenangannya dengan berjalan kaki sejauh puluhan kilo meter.

Dalam hitungan cepat yang dilakukan tim sukses Fahmi - Lukman, pasangan calon nomor 1 ini mengungguli kedua pesaingnya. Fahmi - Lukman meraih suara 44,97% atau 40.394 suara disusul nmor urut 3, Risal Sirajuddin - Mulyadi dengan raihan suara 31,85% atau 28.615 suara dan pada posisi terakhir nomor urut 2, Arifin Nurdin - Andi Irfan Sulaiman dengan raihan suara 23,18% atau 20.824 suara. (Irwan)

SHARE :
Mandar News

Post a Comment

 
Copyright © 2015 News Celebes. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger